Rabu, 18 Maret 2020

The TPNPB News: Pernyataan Sikap Resmi dan Surat Warning untuk Kelompok TRWP, WPA dan ULMWP

Jendral Goliat Tabuni dan Mayjen Lekagak Telenggen. photo doc.TPNPB

TENTARA PEBEBASAN NASIONAL PAPUA BARAT
ORGANISASI PAPUA MERDEKA (TPNPB-OPM)
=========================================
Kami  Pimpinan dan Pasukan TPNPB_OPM dari Medan Pertempuran Perang Gerilya Militer Papua Barat TPNPB_OPM  Se Tanah Papua barat
Di bawa Pimpinan Jenderal Gen Goliat Tabuni Panglima Umum TPNPB se Tanah Papua dan Komandan Operasi Umum TPNPB se Tanah Papua Mayor jenderal Lekagak Telenggen serta seluruh 33 Panglima Kodap diTanah Papua

MENOLAK DENGAN TEGAS Bahwa

1. Seluruh Pimpinan dan  faksional, kelompok federasi Perjuangan Pecahan dari  TPN-OPM sebagai  organisasi induk  segera bersatu kembali kepada Organisasi induk yaitu TPNPB-OPM demi Penderitaan rakyat Papua Barat sudah  lama telah dan sedang  korban atas Nama perjuangan TPNPB-OPM dari Tahun 196_1971 sampai saat ini Tahun  2020, Rakyat Papua Korban berlumuran darah   karena Pejuang Papua Merdeka  tidak mau bersatu dan berjuang sama_sama demi Sebua Nasip Bangsa, namun masing _masing Ego organisasi dan mempertahankan diri satu persatu membuat pimpinan sendiri mempersulitkan perjuangan dan mengorbankan rakyatnya sendiri.

2. Segerah Berhenti dan  kembeli bergabung ke organisasi jnduk TPNPB-OPM  kelompok yang  Mengklaim Perang TPNPB Kodap III Ndugama, Intanjaya Tembagapura di klaim bahwa yang perang itu Pimpinan WPA ,TRW, ULMWP  Kami pimpinan perang hari ini di rimbah perintah kan  orang yg kelaim mengklaim Penderitaan rakyat dan Pengorbanan Rakyat saat ini tanpa bergerak tanpa lapangan  itu target kami TPNPB-OPM Se Tanah Papua.
Karena dia adalah mempermainkan perjuangan dan termasuk membunuh rakyat Papua barat ,
Jika beberapa orang yang selalu menghambat perjuangan baik dalam negeri maupun luar negeri Demi Agenda kami TPNPB akan bersihkan wajah yg selalu mengklaim tersebut.

3. Piminan Organisasi Papua Merdeka dan Pimpinan Manajemen KOMNAS TPNPB Segerah mengeluarkan Surat undangan resmi Kepada  pimpinan ULMWP, TRWP dan WPA untuk  duduk bersama  4 Mata dan segera sepakat bersatu  Secara darurat Demi Nasip Rakyat West Papua yang sedang berlumuran darah mempertahankan Perjuangan ini adalah Momen yang sangat penting dan tepat.
Maka bersatu dalam kondisi darurat dan semuanya akan di atur setelah perjuangan ini benar benar jatuh di tangan Rakyat Papua barat.

4. Kami pimpinan dan Pasukan TPNPB-OPM yang  sedang  perang di lapangan yaitu Ndugama, Intanjaya, Tembagapura,dan Ngalum Kupel, Markas besar Victoria serta 33 Kodap  berharap Demi Nama Allah yang hidup  dan Alam Papua, sedang Kami  berjuang ini Sangat memohon Pemimpin Diplomat  TPNPB-OPM, ULMWP, TRWP segera tinggalkan ego, Ambisi iri hati dan Segerah duduk dan mendukung Perang TPNPB di Tembagapura dan Ndugama serta beberapa wilayah lainnya untuk mengakhiri penderitaan ini.
Apabila tidak bersatu dan mendukung Perang kami TPNPB perjuangan kami hanya sia sia dan kami  Pimpinan TPNPB-OPM tidak akan kompromi dengan Aktifitas pejuang Diplomat kami perang terus menerus Kami akan habis total di Medan pertempuran.

5. Kami Pimpinan Perang TPNPB-OPM dan 33 Kodap Se Tanah Papua  Menyerukan kepada Pimpinan Komite Nasional Papua Barat (KNPB)  se Tanah Papua satu satunya Gerakan sipil Perjuangan Papua Barat di Tanah Papua Segerah  mengeluarkan Surat udangan Secara Darurat dan Serukan Kepada Organisasi pergerakan  sipil, Gereja-gereja di Tanah Papua. Pemerintah Daerah Propinsi Papua dan Papua barat Segerah duduk dan mendukung Perang TPNPB dan melakukan  Mogok Sipil Nasional MSN di seluruh Tanah air teritori West Papua.

Demikian pernyataan sikap dan surat  warning ini, di buat dengan penuh tanggung jawab.Keluarkan di Medan pertempuran, Tembagapura 18 Maret 2020.

Mengetahui 33 Kodap TPNPB se Tanah Papua.

Jenderal Gen Goliat Tabuni
====================
Panglima umum TPNPB se Tanah Papua.

Mayor General  Lekagak Telenggen.
====================
Komadan Operasi Umum TPNPB se Tanah Papua

Brijen Jenderal Egianus Kogeya
========}}}{{{========
Panglima Kodap III Ndugama

Brijen Militer Murib
================
Panglima Kodap Sinak

Brijen Jenderal Ayub Waker
====================
Panglima Kodap Intan Jaya

Brijen Jenderal Peni Murib
==================
Panglima Ilaga

Brijen  Lamek A.Tablo
==================
Panglima Ngalum Kupel

Brijen Jenderal Orelek Jikwanak
====================
Panglima Markas Victoria.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Komandan Operasi Umum TPNPB se Tanah Papua, Mayor jenderal Lekagak Telenggen kepada Awak Media The-TPNPBNEWS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FORMULIR KONTAK

Nama

Email *

Pesan *