Senin, 16 Maret 2020

The TPNPBNews: SIKAP PIMPINAN KODAP IV NGALU KUPEL.

Selebaran yang dibagikan oleh kapolda papua, TPNPB memberikan Warning. Photo doc. Selebaran.

Pegunungn Bintang, 17/3/,2020 dilaporkan oleh  BRIGJEN LAMEK  TAPLO.
Yang pertama kami turut berduka cita, Pahlawan-pahawan kami yang gugur di medan revolusi di Tembagapura, keempat pasukan TPNPB yang terbaik di medan revolusi.

Yang kedua, menangapi  selebaran  yang di bagikan oleh TNI -POLISI di ibukota Oksibil.

Dalam hal ini saya selaku Pemimpin KOMANDO DAERAH PERTAHANAN NGALUM- KUPEL.
Menyatakan Bahwa Ada Nilai Baiknya itu supaya WARGA SIPIL YANG BELUM BELUM TAU ARAH  Dan tujuan PERJUANGAN YANG SEBENAR NYA  Untuk di ketahui di publik Oksibil, Supaya Nama TPNPB menjadi icon di pegunungan bintang dan nasional dan internasional.

Saya sebagai pemimpin Tidak tergangu dengan  Selebaran Yang di sebarkan oleh TNI -POLISI, Selebaran ini sudah di publikasih secara  Nasional,  Internasional maka itu kami tidak kaget hal ini bukan luar  biasa tetapi biasa saja.

Kepala Operasi  TEMKONKI U juga menambahkan Dengan Melihat situasi  ini khusus Untuk Orang peggunungan  bintang Tidak terlibat dalam Aksi ini jika Kami Melihat , Mendengar  Maka  Sebelum Melawan Musuh Yang sebenarnya kami akan lacak keberadaan  orang peggunugan bintang  Menjadi mata2 dan atau penghianat di atas tanah Tanah ini akan berhadapan dengan kami.

Pimpinan Batalion  MEME NASON M JUGA Menambahkan bahawa kami  Tidak Takut , kami tidak gentar , kami Tidak akan mundur, Malah Membuat kami untuk trus Maju, karena kami melihat  Teman-teman Kami Perang diTimika Untuk tutup PT.FEERPOT INDONESIA milik  MiCmoRan  itu, perang di Tembagapura itu Target  kami Kodap Ngalum kupel pegunungan bintang juga.

Tentara Nasiolal Indonesi TNI  dan polisi Yang ada di Oksibil ingat kami tetap lawan sampai Papua merdeka.

By admin THE TPNPBNews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FORMULIR KONTAK

Nama

Email *

Pesan *