Senin, 28 Maret 2016

INDONESIA NAMA SERUMPUN RAS MELAYU BUKAN NAMA NEGARA


Photo: Mogodagi/Doc
AKSI PROTES : INDONESIA bukan nama Negara melainkan Nama serumpun atau sekelompok Ras Melayu di benua Asia, di bentuk dan diangkat oleh Negara-Negara Penumbuhan Kapitalisme memberikan Nama Negara Indonesia atas Perampasan Kekayaan Alam. Negara Indonesia Menjadi Negara Kolonialisme di bawah Naungan Kapitalisme atas Identitas Negara Terhimpun ada dalam daftar “Dekolonisasi” PBB Protes Gugat Berjalan.
Maka di nyatakannya Serumpun Indonesia Ras Melayu sebutan Negara indonesia ini di utus Nama Saham Kapitalisme dan sebagai Bagian Utusan Kolonialisme Genosida Kulit Hitam Keriting Rambut Rakyat Melanesoid di Papua Barat.


Kita Lihat tergolong Ras Wilayah di Benua Asia dan Benua Pacific yaitu; Indonesia adalah sekelompok Ras Melayu di benusia Asia, dan Melanesia adalah Sekelompok Ras Kulit Hitam keriting rambut di sebut Melanesoid dengan berbatas bagian barat West Papua New Guinea berada di Benua Pacific Selatan. Selain Wilayah Ras adalan Micronesia dan Polinesia Berada Bagian Benua Pacific Timur di sebut Umum di Dunia Timur.


Hanya Indonesia Ras Melayu sebutan Negara Caplok Negara Papua Barat atau West Papua New Gunea adalah bagian dari Wilayah Ras Melanesia sebagai mengklaim diri termasuk wilayah Indonesia Melayu. Hal itulah dapat Protes berjalan di Agenda PBB melalui “Dekolonisasi”. Dengan Melihat bagian Wilayah Melanesia di Papua Barat sedang di jajah Genosida oleh Serumpun Indonesia Melayu sebutan Negara Kolonialisme di bawah kapitalisme. 


Dengan Demikian Tuntutan Zamannya Negara-Negara Kapitalisme dan Kolonialisme atas Caplokan Identitas Serumpun Ras dan Negara Lain; Seperti Negara Nederlands Niew Guinea Raad “West Papua” berdaulat sejak 1961 Pemilik bagian Wilayah Melanesia di Caplok oleh Belanda, Amerika Serikat, PBB Jatuh Tugaskan di tangan Ras Indonesia Melayu sebutan Negara Indonesia yang Kolonialisme Genosida Rakyat Papua Barat Ras Melanesoid sejak tahun 1963 Lanjutan.


Kenyataannya terlihat bahwa Perpecahan Ras Melanesia di sebabkan Karena Penumbuhan Saham Kapitalisme Perampasan Hak Kekayaan Alam diatas Pulau Papua “New Guinea” Manusia Ras Melanesoid Masuk dalam Kategori Kolonialisme Genosida Oleh sahamnya Negara-Negara Kapitalisme. 


Namun Kita tau mengenal melihat Pilahkan bahwa Indonesia dan Melanesia tidak sama kedudukan Wilayahnya yaitu; Indonesia adalah sekelompok Ras Melayu dan Melanesia adalah sekelompok Ras Kulit Hitam keriting rambut di sebut Melanesoid. Kedudukan Wilayah Ras Bangsa itulah kita harus pilakan dan Rangkum Kembalikan Ke wilayahnya Melanesia dari caplokan Indonesia.


Jelasnya Papua Barat adalah wilayah Bagian Melanesia Bukan Bagian Wilayah Melayu Indonesia, Sebaliknya. Rakyat Melanesoid Papua Barat menuntut kembalikan ke Melanesia atas Pencaplokan di pecahkan oleh Kapitalisme dan kolonialisme kepentingan kekayaan Alam pulau Papua.


Kita Rakyat Melanesoid Papua Barat Jangan diam Tetap Berjuang dan Bersuara Sosialisasi untuk kita harus Bebas Merdeka Tuan di negeri sendiri wilayahnya Melanesia, Lepas dari tekanan Kolonialisme Genosida, mari kita bebas Merebut Kembali.


(Koteka Son/MD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FORMULIR KONTAK

Nama

Email *

Pesan *