Sabtu, 03 Juni 2017

Kesehatan Sebagai Dasar Hidup Manusia

Penulis Artikel/MD

KESEHATAN merupakan Masalah paling dasar dan Paling terpenting yang harus diperhatikan oleh semua Pihak dan diperjuangan Oleh Pihak terkait dalam Hal ini Dinas Kesehatan Daerah agar Masyarak terhindar dari berbagai Penyakit yang sedang melanda di seluruh plosok Tanah Papua bahkan Meeuwodide skalipun. Namun yang terjadi sekarang adalah Masalah Ekonomi dan masalah Politik yang didepankan.
 
Manusia bisa hidup tanpa berpoltik, manusia pun bisa hidup tanpa Ekonomi akan tetapi jika Kesehatan anda rusak, apakah anda bisa Hidup? 

Saat ini Hampir 70% PNS, Mahasiswa/i, Pemuda/I, Pejabat birokrasi dll sedang mengutamakan masalah Politik dan masalah Ekonomi seakan kedua masalah itu bisa membawa hidup yang bahagia tetapi Faktanya kedua masalah itulah yg membuat manusia hidup stenga Umur saja, dalam hal ini semua pihak perlu Hidup sederhana dengan apa yg dimiliki tanpa berpolitik dan berbisnis gelap sebab dalam kesederhanaanlah ada kebagiaan.

Pentingkan Uang, Jual manusia dan membunuh Manusia. Pentingkan Politik Jual manusia dan bunuh manusia, keluarga berantakan, hancur sana sini (edepede dengan dua cara itu). Sadarlah kau, Politik hanyalah masalah sebentar yang bisa menggiringmu masuk kedalam Jurang. Perhatikan masalah kesehatan yang tidak kunjung ujungnya sebab masalah Kesehatan tentang Penyakit Empat huruf "HIV/AIDS' di Nabire dan beberapa kabupaten Meuwodide yang sedang berkembang makmur sementara semua orang sibuk dengan Politik dan Ekonomi.

Dikutip dari berbagai berita yg sedang beredar di media masa bawasannya diseluruh Tanah papua khususnya kabupaten Nabire sudah menduduki peringkat pertama pengidap HIV/AIDS (baca ini: http://www.nabire.net/kasus-hivaids-di-nabire-hingga-septe…/) Oleh karena itu saudaraku pentingkanlah dulu Masalah kesehatan jika anda ingin perpanjang Umur sebab Maut sudah Menghampirimu.
Salam
Yesus syng tong Semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FORMULIR KONTAK

Nama

Email *

Pesan *