Selasa, 24 November 2015

Sejumlah Wasana Praja IPDN Melaksanakan Ujian Usulan Penelitian LA



        
        Nangor 25/11/15 Berdasarkan Keputusan Gubernur (Rektor)  Institut Pemerintahan Dalam Negeri  IPDN Bahwa Wasana Praja IPDN Setelah Menyelesaikan Dua Bab Laporan Akhir (LA) harus melaksanakan ujian usulan penelitian laporan akhir, sehingga sejumlah Wasana Praja Institut pemerintahan Dalam Negeri  melaksanakan ujian usulan penelitian laporan akhir yang dimulai pada senin 16-25 November 2015, Adapun jumlah seluruh Wasana Praja IPDN, Angkatan XXIII berjumlah 1.800 dan Angkatan XXII kira-kira berjumlah 60an.

         Ujian usulan Penelitian laporan Akhir ini dilaksanakan untuk memenuhi salah satu syarat menyelesaikan Study pada Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri IPDN. Puji Tuhan ujian  tersebut  berjalan Dengan lancar. 


        "Hidup Perlu diperjuangkan, diperlukan usaha agar hidup menjadi lebih baik, Perjuangan berarti terus bergerak, perjuangan berarti terus berusaha maju, perjuangan berarti bertahan saat ditekan, tak ada orang sukses yang tak pernah merasakan suasana perjuangan, Kesuksesan adalah hadiah dari perjuangan tapi perjuangan yang disertai akan selalu menemukan jalan keluar kita berjuang karena kita ingin menemukan sesuatu yang lebih baik, hidup tanpa perjuangan akan terasa hampa karena itu perjuanganlah yang hidup kian berwarna, perjuangan bukan berarti sedang menderita tapi  bisa juga berarti semakin meningkatkan kualitas Otak kita, perjuangan adalah jembatan menuju impian, hanya dengan berjuang kita sampai pada mimpi kita. Terimakasi Tuhan karena dengan kasih dan penyertaan-mu hamba dapat menyelesaikan ujian seminar usulan penelitian laporan akhir dengan baik pada sabtu 21november 2015 hamba mengucap syukur buat kasihmuya tuhan dan terimakasih untuk semua yang telah membantu saya kiranya Tuhan yesus memberkati kita semua" Ucapan Terimakasi ini Disampaikan lansung oleh seorang Praja IPDN Asal Meuwodide WP.Deny Douw, Usai Melaksanakan Ujian seminar usulan Penelitian Laporan Akhir.

        Selanjutnya untuk Penyelesaian Laporan Akhir (LA) dari Bab tiga,Bab Empat hingga Bab lima, Wasana Praja akan melaksanakan Magang Selama Sebulan Lebih, yang dimulai pada Cuty Natalan hingga Akhir Bulan januari. (***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FORMULIR KONTAK

Nama

Email *

Pesan *