Selasa, 17 November 2015

UPACARA BENDERA, AMANAT IBU WAKIL GUBERNUR (Wakil Rektor)

Photo: doc Ipdn
         Mohon Maaf atas keterlambatan kami dalam rangka membuka Penerimaan CAPRA IPDN Tahun Akademik 2015/2016, sedikit keterlambatan,  dalam hal ini karena ada beberapa halangan yaitu:
1. karena kami baru ganti struktur kelembagaan.
2. ada beberapa surat terkait Penerimaan CAPRA IPDN      Tahun akademik 2015-2016 Belum ditanda-tangan oleh   kemendagri, 
muda-mudahan kami akan Berusahan dalam minggu ini untuk mendapatkan tanda-tangan dari Kemendagri sehingga akhir bulan ini allhamdulilah kami akan membuka Pendaftaran CAPRA IPDN Tahun Akademik 2015-2016 di media Online


      hal tersebut disampaikan dalam Amanat Prof.Dr.Dra.H.Erliana Hasan, M.si wakil gubernur (wakil rektor) Institut Pemerintahan Dalam Negeri IPDN saat itu menjadi Inspektur Upacara Bendera Pada hari senin 21/09/2015 dilapangan Parade IPDN.
Dalam Amanatnya juga Ia menyampaikan kepada seluruh Praja IPDN Bahwa Sampai kapan pun IPDN tidak akan dibubarkan kecuali NKRI dan UU dibubarkan Barulah IPDN biasa bubar tadasnya sambil Tersenyum, karena Kampus IPDN di lahirkan sebelum Negara indonesia merdeka.

      IPDN akan Menjadi Sekolah ASEAN karena kami akan membuat studi banding dengan mahasiswa/i dari Kampus-kampus Ternama di Negara-Negara ASEAN selain itu kami juga akan mengirim beberapa Praja ke kampus-kampus ternama di ASEAN untuk melaksanakan pendidikan disana hingga akhir study mereka dan sebaliknya juga "mereka pun akan mengirim mahasiswa/i mereka ke kampus kami untuk melaksanakan pendidikan hingga akhir study di kampus kami" jadi IPDN akan menjadi sekolah ASEAN bukan Milik indonesia saja Lanjutnya..

       Awal yang saya sampai mengenai penerimaan CAPRA IPDN, yang berminat, mohon segera cari tau dan tanyakan kepada orang- orang tersebut yang bekerja di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) masing-masing.
IPDN, bukan milik anak-anak pejabat, tetapi IPDN milik seluruh generasi Indonesia, tidak di lihat dari anak pejabat, anak miskin, yatung-piatu, tetapi siapa yang berminat dan yakin dan percaya untuk mendaftarkan diri menjadi CAPRA IPDN akan mendapatkan jalannya..

Kiranya bisa memahami dan berpartisipasi dalam berjuang masa depan kita sendiri..... salam juang...  sumber (Primus Tekege)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FORMULIR KONTAK

Nama

Email *

Pesan *