Minggu, 29 November 2015

Selamat & Sukses Kakak-ku

Photo: doc Penulis
         Puji Syukur  yang sebanyak-banyaknya saya Naikan kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang mana telah memberikan akal pikiran yang baik, sehingga saat ini Saya senang sekali bisa menuliskan beberapa kalimat didasarkan kegembiraan Atas wisudanya Kakak-ku. Apa yang hari ini saya Tuliskan adalah dari hati yang terdalam untuk sebuah realita kehidupan yang akan menjadi manfaat bagi banyak orang.

        Dalam melaksanakan Perkuliahan, Semuanya Kembali pada diri kita masing-masing. Jika kita tidak memotifasi dalam diri kita  maka akan ada banyak hal yang datang secepatnya untuk menggagu perkulihaan kita sehingga akan terlambat untuk menyelesaikan Perkuliahan (Lulus). Jika kita melakukan atas dasar Motifasi diri sendiri,  disertai tekun belajar dan Belajar maka kita Akan menuai Hasil yang baik.

        Pada Kesempatan kali ini, saya bahagia sekali mendengar kakak-ku melaksanakan wisuda pada hari ini 11/28/15, sekarang dimana dia sudah memakai Toga dan baju kehormatan, yang  membuat siapapun yang memandangnya takjub dan terharu.

        Bagaimana dengan kedua orang tuanya? Tentunya  bahagia sekali melihat anak kesayangan-nya memakai baju kehormatan dan memakai toga di kepala-nya, senyuman kegembiraan tulus selalu tergambarkan oleh Ayah dan Ibundanya. Biyaya, pengorbanan orangatuanya Telah dibalas dengan resmi Oleh seorang anaknya yang baru saja mendapat Gelar Strata 1 pada kampus kampus tercintanya STPMD/APMD. Air mata yang menetes tak bisa terhitung, walau semua itu tak bisa membalaskan pengorbanan ayah dan ibu, namun semua itu mampu memberikan kebahagian yang sangat mendalam.


        Tentunya Seseorang akan mengira Menjadi Sarjana  adalah segalanya, karena dengan statusnya yang kita miliki ”Ingat Aplikasilah yang mencerminkan seorang sarjana sebenarnya” Akan kehebatan dalam berbicara, bertindak, membangun dengan ide-ide luar biasa dan mampu membangun masyarakat. implementasikan apa yang telah kamu dapatkan sejak kamu masi di bangku pendidikan. Tentunya tidak 100% ilmu yang kita dapatkan dibangku perkuliahan Namun sebisa Redupnya kita harus implementasikan sedikit yang kita dapatkan.
    
Sedikit Ucapan Selamat Wisuda Untuk Kakak-ku
        Kakak, Kiranya empat Tahun telah berlalu untuk mengejar cita-cita-mu, kini saatnya Ujung penamu telah tiba dengan membawa gelar S1, kebahagianan-mu adalah kebahagiaan Orangtua kita juga dikampung halaman sana (Mogodagi).
        Siang dan Malam, Susah dan senang, lapar dan Haus kini telah kau lewati Dengan semangat Motivasi-mu yang tinggi maka ini saatnya Hasil-mu telah Menuai.
 “SELAMAT & SUKSES KAKAK-KU MAIKEL TEKEGE S.IP”
        Kata Maaf juga aku sampaikan padamu kaka-ku, karena Adinda tidak sempat datang menyaksikan hari Kebahagian-mu, karena mengingat satu dan lain hal”mohon dimaklumi”.

        Dalam tulisan ini, saya persembahkan untuk kakak-ku tercinta MAIKEL TEKEGE, yang mana telah melaksanakan wisuda, saya sangat terharu melihat semua ini, “Saya akan segera menyusul kakak” dan tulisan ini saya persembahkan untuk Seluruh kerabat-ku dimanapun anda berada.



        Kiranya cukup sekian yang saya bisa sampaikan  untuk kakak-ku, dan Kepada semua pembaca saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, dan semoga bermanfaat bagi kita semua. (***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FORMULIR KONTAK

Nama

Email *

Pesan *