Minggu, 01 Mei 2016

MEMANG KURANG AJAR, Orang lain seenaknya menikmati kekuasaan Politik

Kekuasaan. (Foto: Doc. Pribadi/MD

Oknum tertentu sedang menikmati dan menggunakan kekuasaan Demi kepentingan Politik, seolah-olah mereka dilahirkan untuk berkuasa dan akan tetap berada dalam kekuasaan untuk selamanya.

Zaman sekarang adalah zaman keasikan dalam mengejar kepentingan-kepentingan politik yang sempit dan berjangka pendek telah menggiring mereka kejurang perpecahan.


Semuanya telah mengedepankan makna Politik sehingga proses untuk membangun keharmonisan dalam hubungan sosial, mengembangkan solidaritas sebagai bangsa Papua kini telah tertinggal jauh.


Masyarakat memberi respek kepada mereka yang memiliki jabatan dalam pemerintahan, tetapi pemerintah kurang menghargai dan kurang mensejahterakan masyarakat.


Kecenderungan pejabat untuk memberi peluang kepada kalangan pengusaha dan mengambil keputusan yang tidak wajar, sementara kepada masyarakat yang lain mereka bersikap diskiminatif, merupakan bukti masih adanya perilaku kesewenang-wenang terhadap masyarakat.


Kalangan pengusahan maupun kalangan Trans diutamakan sehingga mereka menikmati dan menggunakan kekuasaan seenak-enaknya. Pendekatan semacam ini yang kemudian melahirkan Kolusi penjajahan yang tak kunjung ujungnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FORMULIR KONTAK

Nama

Email *

Pesan *