Sabtu, 18 Juni 2016

IBU : Malaikat Yang Menyerupai Manusia

Ilustrasi Sosok Ibu Papua Yang Mempunyai Kasih Sayang seperti bintang dilangit dan Pasir dilaut
MD-- Didalam kehidupan, salah satu hal yang kita punyai adalah sosok Ibu. , Ibu adalah Malaikat, Ibu adalah sosok Perempuan Yang Hebat karena ibu sudah mengadung, melahirkan, merawat hingga membesarkan kita.

memang hal ini sangatlah sederhana tetapi ibu memang sudah mendarah daging didalam kehidupan kita, hal ini dikarenakan kontak bantin antara anak dan ibu memang sangatlah kuat. Tak heran kalo ibu selalu khawatir jika kita berjauhan dengan beliau.

selain itu, Ibu selalu mendoakan kita, Doa ibu sungguh ajaib. Berharap agar kita menjadi anak yang lebih baik dan yang ibu ingin adalah anaknya menjadi sukses dan bermanfaat buat orang lain.

karena harapan ibu yang begitu besar kepada kita, Beliau juga rela mengorbankan apapun untuk Kita, supaya kita tak hidup dengan kesusahan nantinya, ibu selalu mengajarkan kita tentang apa arti mandiri, arti berkorban dan sikap lemah lembut. Memang beliau sudah menjadi pahlawan bagi hidup kita.

Lalu Pertanyaannya adalah apakah kita sudah membalas jasa-jasa Ibu yang sudah Ia berikan kepada kita? Dengan timbulnya pertanyaan ini ibu tidak akan meminta harta ataupun benda apapun namun jawaban yang paling tepat untuk menjawab pertanyaan diatas adalah kita harus membahagiakan beliau Dengan cara Menyelesaikan Kulia, dengan kesuksesan tersebut ibu akan bahagia.

Anak papua jangan Patah semangat untuk menyelesaikan Kuliah karena Ibu sedang menunggu kesuksesan kita!!!

Salam.

West Jawa, 08 juni 2016

(Deiyai Son)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FORMULIR KONTAK

Nama

Email *

Pesan *