Senin, 09 April 2018

Kenapa Harus Masuk IPDN?

Praja IPDN Regional Papua tahun 2017
 
1. Kuliah Gratis : Banyak adik-adik yang belum tau kalau kuliah di IPDN itu gratis, karena semua biaya dan fasilitas di tanggung oleh negara, Jadi kalian hanya perlu siapkan diri kalian secara fisik mental, rohani dan akademik untuk mengikuti perkuliahan di IPDN. Pokoknya semuanya gratis, uang kuliah, buku perpustakaan, makan, asrama sampe loundry pun gratis.

2. Uang Saku : Oh iya, selain kuliahnya gratis para praja juga diberikan uang saku oleh pemerintah. Kurang enak coba, sudah gratis dikasih uang saku pula.

3. Langsung Diangkat CPNS : Kalo soal ini tidak perlu diragukan lagi, JELAS. Lulusan IPDN itu langsung diangkat menjadi CPNS Gol 3 Ruang A. Sebagai sekolah kedinasan dibawah naungan KEMENDAGRI IPDN setiap tahunnya sudah ada kuota khusus untuk CPNS jadi sudah pasti Jelas. 

4. Bonus : Kamu akan sangat mengenal Indonesia karena akan berteman dengan teman2 dari Sabang-Merauke, oh iya, kamu juga akan bisa mendengarkan langsung Ilmu dari Para Kepala Daerah dan Juga pejabat Menteri maupun penjabat2 ESELON 1 dan 2 Dilingkungan Kementerian ataupun Daerah yg akan secara bergantian berkunjung Ke Kampus IPDN dan memberikan kuliah umum. 

5. EXTRA bonus : kalau yg ini pengalaman pribadi. Yang pasti setelah menjadi Praja IPDN kamu akan bertambah ganteng maksimal bagi yg cowok dan tentu saja cantik maksimal untuk yg cewek. Pokoknya idaman dan rebutan para Calon Mertua.

Nah kabar gembiranya adalah tahun ini dibuka kuota sebanyak 2000 calon praja yg akan siap di didik di Lembah Manglayang IPDN, tunggu apa lagi ayo segera daftar IPDN. 

kunjungi situs resminya dan daftarkan diri segera.( https://sscndikdin.bkn.go.id )
(Pendaftaran IPDN gratis tanpa dipungut biaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FORMULIR KONTAK

Nama

Email *

Pesan *