Rabu, 06 Mei 2020

The TPNPB News: Pernyataan Kodap Ngalum Kupel

Anggota TPNPB Ngalum Kupel Pegunungan Bintang 

KOMANDO NASIONAL (KOMNAS) TPNPB Daerah Pertahanan Kodap  Ngalum Kupel Pengunungan Bintang Papua.

PERNYATAN SIKAP PANGLIMA  DAN WAKIL PANGLIMA SERTA  SELURUH PRAJURIT TPNPB-OPM KODAP NGALUM KULPEL.

Kami Tentara Pembebasa Nasional Papua Barat  Dengan Tegas menyatakan bahwa:

1. Pasukan Keamanan Indonesia TNI-POLRI segera hentikan Operasih Militer  di  24 Distrik  dan 277 Kampung di  Kabupaten Peggunungan Bintang Papua

2. Pasukan keamanan Indonesia TNI-POLRI  Datang untuk Melindungi  dan Mengayomi  Masyarakat Pegunungan bintang bukan datang untuk Membunuh Masyarakat, Maka Kami  Pimpinan militer TPNPB-OPM berharap Pasukan TNI-POLRI Segera berhenti Operasi militer  di Pemukiman warga sipil karena mereka sedang ketakutan dan trauma.

3.  Pasukan Keamanan Indonesia TNI-POLRI perlu ketahui bahwa Kami Pasukan TPNPB-OPM  Tidak pernah Mengganggu Masyarakat  Non Papua yang ada di Wilayah Operasih kami, yaitu Wilayah Pengunungan bintang Papua.

4. Kami Pimpinan dan  Pasukan  TPNPB-OPM tetap  Melindungi Masyarakat  kami yang berada di Peggunungan Bintang, baik itu Masyarakat Non Papua  pendatang maupun Masyarakat lokal atau masyarakat asli Papua. TPNPB-OPM tetap akan melindungi Warga sipil Non militer dalam perang nanti. Apabila Pasukan Keamanan Indonesia TNI-POLRI mengganggu Masyarakat peggunungan bintang maka Kami akan lepaskan  leluhur kami orang  Aplim Apom, mereka  Akan Menutupi Muka bumi Peggunungan Bintang Dengan  Awan dan Pesawat  model  kecil Maupun besar  tidak akan keluar Masuk di Pegunungan Bintang.

5. Kami pimpinan Militer TPNPB-OPM Kodap Ngalum Kupel mengikuti beberapa bulan belakangan ini seluruh Belahan Dunia dan  Pemerintah Indonesia alias Pemerintah Pusat Jakarta  melalui Pemerintah Propinsi Papua dan Propinsi  Papua Barat Secara Resmi seruhkan di  seluruh Kabupaten kota   di Tanah Papua  Untuk lockdown Sementara waktu  Karena covid 19, namun kenyataannya  Sampai  pada hari ini tanggal 4-6  Mei 2020  Pasukan Keamanan Indonesia TNI-POLRI sedang melakukan  pengejaran terhadap Pasukan  TPNPB-OPM Dengan jumlah sebanyak 180  Personil Pasukan TNI-POLRI  Untuk Melakukan pengejaran Terhadap Tentara pembebasan Nasional Papua Barat di peggunungan bintang.

6.  Sesuai Deklarasi perang TPNPB KOMANDO NASIONAL Komnas TPNPB- 33 Kodap Se Tanah Papua Untuk Revolusi Tahapan  Kami pimpinan dan Pasukan TPNPB-OPM Kodap Ngalum Kupel sampaikan kepada Pemerintah Indonesia melalui TNI-POLRI Kami akan Lawan dengan senjata 11 Pucuk yang kami sudah rebut itu kami akan lawan sampai Papua Merdeka Sendiri barulah perang Kami akan berhenti.

Demikian Pernyataan Resmi Ini kami buat untuk menjadi perhatian, Baik  Pasukan Musuh TNI-POLRI maupun Pasukan TPNPB-OPM untuk lindungi Rakyat non militer, dan Perang tetap jalan terus sampai Dunia kiamat.

Pegunungan bintang, 6 Mei 2020.
Yang Mengeluarkan Pernyataan Resmi.

Brijen LAMEK TABLO
===================
Panglima Kodap Ngalum Kupel.


TEMKONKI UOPDANA.
====================
Komadan Operasih Kodap Ngalum Kupel.

Laporan langsung dari lapangan secara tertulis Awak Media The TPNPB News.


Sumber: Page Facebook The TPNPB News
Admin MD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FORMULIR KONTAK

Nama

Email *

Pesan *